Best Seller : SYEIKH AGUNG ASNAWI CARINGIN AL BANTANI (Biografi K.H. Tb. M. Asnawi 1266  – 1356 H )

Penulis: Ratu Nizma Oman

Editor: Achmad Rozi El Eroy

Terbit : September 2023

Sinopsis

Adapun tujuan dari menulis dan menerbitkan buku ini adalah untuk memperkenalkan sejarah dan literasi Islam jangan sampai hilang/ padam obor di jaman millenial ini.

Selain itu, melalui buku yang ditulis dari kalangan dzuriyyat ini, ingin mengklarifikasi tuduhan yang dialamatkan kepada Mama Agung Syeikh Asnawi karena dilabelkan seorang komunis. Berdasarkan pitutur para kasepuhan dan bukti-bukti yang otentik bahwa hal itu hanyalah fitnah. Bertujuan Ingin menghapus peran besar umat Islam dan para ulama dalam perjuangan mempertahankan keutuhan NKRI. Sudah menjadi tugas kita para penerusnya untuk menyangkal segala macam tuduhan dan fitnah itu.

Akhir kata, Saya mengucapkan Alhamdulillah terima kasih kepada Suami dan keluarga, kepada Almarhum Ayahanda dan para guruku, kepada dzuriyyat, kerabat dan teman-teman baik di darat dan di medsos. Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga saya bisa merampungkan dan menerbitkan buku ini.

Saya menyadari, tulisan ini masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun akan saya nantikan demi kesempurnaan buku ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *